Cara Menghilangkan jerawat Secara Alami dan cepat

Cara menghilangkan jerawat - bekas Jerawat adalah akibat dari peradangan yang disebabkan oleh jerawat, gangguan kulit yang tidak menyenangkan sering dialami selama masa remaja. Meskipun luka - yang biasanya bermanifestasi lubang sedalam dan lekukan - tidak medis bermasalah, mereka tidak menarik secara fisik dan sering berkontribusi terhadap harga diri yang rendah dan bahkan depresi.

Meskipun ada sejumlah produk di pasar yang mengklaim untuk menyembuhkan bekas jerawat, mereka sering cukup mahal dan hampir selalu berasal dari produk alami. Untungnya, ada sejumlah solusi cara menghilangkan jerawat secara alami yang hanya sebagai efektif, jika tidak lebih, sebagai produk allopathic.

Cara menghilangkan jerawat secara alami

cara menghilangkan jerawat
Minyak zaitun - Ketika datang ke kondisi kulit, minyak zaitun adalah salah satu zat yang paling serbaguna di Bumi, dan mengandung sejumlah sifat menguntungkan yang membantu menjaga kulit Anda terlihat sehat. Pertama, minyak zaitun bertindak sebagai pelembab alami yang membantu mempertahankan elastisitas kulit Anda. Dan kedua, minyak zaitun mengandung sejumlah antioksidan yang membantu dalam perbaikan kulit. Cukup memijat minyak zaitun langsung ke daerah yang terkena sekali sehari.

Baking soda - Meskipun baking soda dapat dibeli sebagai pengobatan microdermabrasion di departemen kosmetik, polos baking soda tua akan bekerja sama secara efektif. Campurkan satu sendok teh baking soda dengan dua sendok teh air murni dan gosokkan langsung ke daerah yang terkena selama satu menit, lalu bilas. Ini akan menghapus kulit mati atau rusak, sehingga membantu produksi kolagen, yang pada gilirannya membantu pembaharuan sel.

Jus lemon - jus lemon adalah obat yang sangat bermanfaat untuk bekas jerawat karena kemampuannya untuk mengurangi perubahan warna yang terkait dengan mereka. Untuk menggunakan, menerapkan jus lemon langsung ke bekas luka Anda menggunakan bola kapas sekali sehari. Berikut ini, oleskan pelembab alami, seperti minyak zaitun, untuk lebih membantu proses pembaharuan kulit. Meskipun efektivitas jus lemon akan tergantung pada jenis bekas jerawat yang Anda miliki, Anda akan melihat perbaikan yang nyata dengan terus menggunakan.

air murni - Kualitas baik air adalah salah satu solusi yang paling efektif untuk penyakit apapun yang melibatkan kulit. Selain menjaga kulit Anda dehidrasi, air sangat membantu dalam penghapusan racun dan membantu dalam membangun sel-sel kulit baru. Dengan demikian, untuk membantu dalam perbaikan kerusakan kulit yang disebabkan oleh jerawat, minum pasokan air murni setiap hari.

Jus mentimun - jus mentimun adalah zat alami yang membantu untuk membuka pori-pori di wajah Anda. Hal ini memungkinkan untuk mudah dihapus dari kotoran dan minyak yang menyebabkan jerawat di tempat pertama. Selain itu, jus mentimun memiliki sifat anti-inflamasi alami yang mendinginkan kulit dan dapat membantu mengurangi kemerahan dikaitkan dengan bekas jerawat. Untuk mengambil keuntungan dari sifat penyembuhan, hanya parut atau jus mentimun berkulit dan menerapkannya ke kulit Anda menggunakan bola kapas. Lanjutkan rejimen ini sekali sehari sampai bekas luka, dan kulit di sekitar mereka, disembuhkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghilangkan jerawat Secara Alami dan cepat"

Posting Komentar