Jasa Lukis Wajah Murah Di Bekasi


Jasa lukis wajah murah di Bekasi. bagi Anda yang ingin memesan Lukisan wajah yang nampak bagus tapi harganya sangat murah, saya sarankan untuk memesan di tempat ini.

Pengalaman saya saat memesan jasa lukisan di area Bekasi ini, saya Cukup puas apalagi penyelesaiannya cukup cepat. Selain itu kualitas lukisan juga sangat bagus dan nampak hidup.

Tak hanya itu, kita juga bisa request kata kata atau Lukisan sesuai keinginan ingin warna hitam putih atau yang berwarna.

Waktu itu saya memesan lukisan yang berwarna menggunakan cat minyak dengan media kanvas.

Saya menemukan jasa Lukisan ini saat melihat lihat di akun Instagram. Waktu itu saya melihat akun Instagram yang menawarkan jasa lukis wajah Bekasi. untuk ANda yang ingin melihatnya silakan datang saja ke akun IG nya yaitu @jasalukiswajahBekasi.

Jika ingin memesan silakan Anda DM saja akun Instagram tersebut atau bisa langsung melalui chat WhatsApp dibawah ini.

PESAN VIA WHATSAPP

Anda juga bisa request Kapan lukisan selesai bisa juga dalam waktu cepat yaitu satu hari saja, namun Sepertinya kalau satu hari hasilnya belum maksimal, jadi lebih ideal selesai pisang itu dalam 2 hari.

Oke sampai di sini dulu rekomendasi saya tentang jasa lukis wajah yang ada di Bekasi. Semoga bisa bermanfaat untuk Anda yang ingin memesan lukisan wajah untuk kado wisuda atau ulang tahun.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jasa Lukis Wajah Murah Di Bekasi"

Posting Komentar